SELEKSI MASUK MTS DARUSSALAM PROGRAM BILINGUAL DAN MAN DARUSSALAM PROGRAM KEAGAMAAN TAHAP I

Sabtu (26/04), Pondok Pesantren Darussalam Ciamis melaksanakan Seleksi Masuk Santri Baru Tahun Ajaran 2014/2015. Untuk kali ini khusus santri yang akan masuk ke Kelas Program Bilingual (KPB) MTs. Al-Fadliliyah Darussalam dan Program Keagamaan (Unggulan) MAN Darussalam Tahap I.

Tahun 2014 Kelas Program Bilingual (KPB) MTs. Al-Fadliliyah Darussalam menerima 30 calon santri untuk satu kelas. Sedangkan Program Keagamaan (Unggulan) MAN Darussalam baru menerima 31 calon santri untuk Tahap I dan untuk Tahap II akan dilaksanakan pada 24 Mei 2014.

Berita terkait bisa diakses di http://darussalamciamis.or.id  Anda juga bisa download langsung brosur lengkap dengan informasi pendaftaran santri dan sebagainya

KOMENTAR

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

TOP