BAGIAN PENGEMBANGAN USAHA DAN PROMOSI LEMBAGA (BPUP)

Bagian Pengembangan Usaha dan Promosi Lembaga (BPUP) mempunyai tugas melaksanakan dan mengkoordinasikan kegiatan dibidang ekonomi, pemberdayaan usaha, serta penyelenggaraan promosi lembaga baik tingkat lokal, regional, nasional maupun internasional.

Adapun Garis-Garis Besar Program Kerja Badan Pengembangan Usaha dan Promosi (BPUP) adalah:

  • Membuka unit-unit usaha potensial yang memungkinkan menjadi sumber pendamping  pendapatan lembaga selain SPP.
  • Menyusun dan melakukan jejaring ekonomi dengan para pelaku ekonomi (pengusaha) dengan prinsip saling menguntungkan (mutualisme simbiosis)
  • Menyusun strategi promosi lembaga yang berkelanjutan dan sepanjang tahun dengan tujuan agar masyarakat luas semakin mengenal IAID dan tertarik memilih IAID sebagai tujuan studinya.
  • Mempromosikan IAID ke berbagai lapisan masyarakat dengan berbagai cara yang efektif dan efisien.
  • Pembaharuan terakhir 2014-06-14 11:00:16 5366 hits

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

TOP