BUKU TEKS ELEKTRONIK

 

Seluruh sivitas akademik IAID dapat mengunduh (download) buku-buku sebanyak 21.250 judul tentang ISLAM, PENDIDIKAN, HUKUM, HUKUM ISLAM, PSIKOLOGI, EKONOMI, MANAJEMEN, dan lain-lain. Silahkan unduh di: http://gen.lib.rus.ec/

 

Perhatian!

Pemanfaatan konten pada situs http://gen.lib.rus.ec tersebut hanya untuk keperluan aktivitas pendidikan dan penelitian, tidak untuk kepentingan komersial.

Untuk diketahui bahwa problem hak cipta terkait dengan pemanfaatan konten pada situs lib-gen tersebut direspon oleh sejumlah pakar hukum. Bagi mereka legalitas kepemilikan konten pada situs-istus seperti lib-gen, library.nu, ICanHazPDF, Sci-Hub, dan Guerilla Open Access Manifesto bervariasi di berbagai negara. Di sejumlah negara, sangat sah untuk memiliki salinan konten berhak cipta selama tidak untuk kepentingan komersial (https://academia.stackexchange.com). Di Amerika Serikat, mengunduh konten semacam itu memang ilegal. Akan tetapi, di negara-negara lain--lebih-lebih di kalangan aktivits “knowledge to all”, pemanfaatan konten di situs-situs tersebut justru didorong agar konten-konten ilmiah dan bermutu tidak hanya diakses dan dikuasai oleh kalangan berpenghasilan tinggi di negara-negara maju. Mereka menolak bahkan melawan ketidaksetaraan dalam akses ilmu pengetahuan di seluruh dunia. Bagi mereka, pengetahuan ilmiah harus tersedia untuk setiap orang tanpa memandang pendapatan, status sosial, lokasi geografis dan lain-lain. Misi mereka adalah menghilangkan penghalang apa pun yang menghambat distribusi ilmu pengetahuan seluas mungkin.

 

  • Pembaharuan terakhir 2018-11-25 05:09:52 8926 hits

Rukun Islam

Dari Abi Abdurrahman Abdillah Bin Umar Bin Khattab Ra. Berkata: Aku Telah Mendengar Rasulullah Saw Bersabda: "Bangunan Islam Itu Atas Lima Perkara Mengakui Bahwa Tiada Tuhan Melainkan Allah Dan Sesungguhnya Muhammad Itu Utusan Allah, Mendirikan Shalat, Mengeluarkan Zakat, Mengerjakan Haji Ke Baitullah Dan Puasa Bulan Ramadhan."

TOP