TIGA KALI BERTURUT-TURUT, IAID CIAMIS TERBAIK KE-1 SE-JAWA BARAT DAN BANTEN

Bandung, 30/22/2021. Rektor IAID Ciamis, Dr. Hj. N. Hani Herlina, S.Ag. M.Pd.I. menerima Piagam Penghargaan dari Koordinator KOPERTAIS Wilayah II Jawa Barat, Prof. Dr. H. Mahmud, M.Si. sebagai Perguruan Tinggi Keagamaan Islam  Swasta (PTKIS) TERBAIK KE-1 Kluster Institut Se-Jawa Barat dalam tatakelola lembaga dan akademik yang baik (good governance). Institut Agama Islam Darussalam (IAID) Ciamis menempati PERINGKAT KE-1 PTKIS TERBAIK SE-JAWA BARAT tiga tahun berturut-turut, yaitu 2019, 2020, dan 2021.

Penghargaan ini diberikan berdasarkan hasil penilaian Kopertais pada saat kegiatan Monitoring dan Evaluasi (Monev) terhadap seluruh PTKIS di wilayah Jawa Barat dan Banten beberapa bulan yang lalu. Adapun aspek penilaiannya meliputi 7 standar mutu perguruan tinggi yaitu Standar Visi Misi, Tata Pamong, Mahasiswa dan Lulusan, Sumber Daya Manusia, Kurikulum, Pembiayaan, Sarana dan Prasarana, serta Standar Penelitian, pelayanan dan Pengabdian terhadap masyarakat.

Rektor IAID Ciamis menyampaikan terima kasih pada semua pihak yang telah bersama-sama berupaya membangun dalam berbagai aspek sehingga sekarang mendapat penghargaan lagi. Ibu Rektor berharap semoga IAID Ciamis dapat mempertahankan penghargaan ini. Selamat atas penghargaan yang diraih, semua sivitas akademika dan alumni merasa bangga dan semoga menjadi keberkahan bagi masyarakat.

Saling Ukhuwah

Dari Abu Hurairah RA, Bahwa Rasulullah Bersabda, "Janganlah Kalian Saling Mendengki, Melakukan Najasy (semacam Promosi Palsu), Saling Membenci, Memusuhi, Atau Menjual Barang Yang Sudah Dijual Ke Orang Lain. Tetapi Jadilah Kalian Hamba-hamba Allah Yang Bersaudara. Seorang Muslim Adalah Saudara Bagi Muslim Yang Lain, Tidak Menzhalimi, Dan Tidak Membiarkan Atau Menghinakannya. Takwa Itu Di Sini (beliau Menunjuk Ke Dadanya Tiga Kali)."

TOP