INTERNATIONAL SEMINAR

Institut Agama Islam Darussalam (IAID) telah menyelenggarakan Seminar Internasional tentang "Islamic Studies and the Rise of Populism" pada tanggal 28-29 Desember 2018.

Seminar Internasional yang diselenggarakan dua hari ini menghadirkan sejumlah narasumber dari dalam dan luar negeri. Narasumber dari dalam negeri adalah (1) Gustiana Isya Marjani, Ph.D. (UIN SGD Bandung); (2) Dr. Abdul Aziz, M.Pd.I. (IAID Ciamis); (3) Dr. Sumadi, M.Ag. (IAID Ciamis); (4) Fahmy Farid Purnama, Lc., M.Hum (IAID Ciamis); dan (5) Dr. Husni Thoyyar, M.Pd. (IAID Ciamis).

Sementara itu, narasumber dari luar negeri terdiri atas: (1) Gregory Vanderbilt, Ph.D. (United States of America); (2) Christopher Allen Woodrich, Ph.D. Cand. (Canada); dan (3) Simon Carlos Kemper, Ph.D. Cand. (Netherland).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 4 orang

Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Iwan Setiawan, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, layar dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 9 orang, termasuk Iwan Setiawan, Asiyah, dan Rijal Muhamad Kosim, dalam ruangan

 

  • Pembaharuan terakhir 2019-02-07 12:16:40 933 hits

Muslim Yang Saling Membunuh

Dari Abu Bakrah (Nufa'i) Bin Al Harits Ats Tsaqafy Berkata: Rasulullah Saw Bersabda, "Apabila Dua Orang Muslim Berhadapan Dengan Pedang Masing-masing Maka Pembunuh Dan Terbunuh Keduanya Sama-sama Masuk Neraka. Abu Bakrah Bertanya, "Ya Rasulullah, Yang Membunuh Jelas Masuk Neraka Tetapi Mengapa Yang Terbunuh Juga Demikian? Rasulullah Saw Menjawab, "Karena Ia Juga Memiliki Niat Sungguh-sungguh Akan Membunuh Lawannya."

TOP