INTERNATIONAL SEMINAR

Institut Agama Islam Darussalam (IAID) telah menyelenggarakan Seminar Internasional tentang "Islamic Studies and the Rise of Populism" pada tanggal 28-29 Desember 2018.

Seminar Internasional yang diselenggarakan dua hari ini menghadirkan sejumlah narasumber dari dalam dan luar negeri. Narasumber dari dalam negeri adalah (1) Gustiana Isya Marjani, Ph.D. (UIN SGD Bandung); (2) Dr. Abdul Aziz, M.Pd.I. (IAID Ciamis); (3) Dr. Sumadi, M.Ag. (IAID Ciamis); (4) Fahmy Farid Purnama, Lc., M.Hum (IAID Ciamis); dan (5) Dr. Husni Thoyyar, M.Pd. (IAID Ciamis).

Sementara itu, narasumber dari luar negeri terdiri atas: (1) Gregory Vanderbilt, Ph.D. (United States of America); (2) Christopher Allen Woodrich, Ph.D. Cand. (Canada); dan (3) Simon Carlos Kemper, Ph.D. Cand. (Netherland).

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 4 orang

Gambar mungkin berisi: 5 orang, termasuk Iwan Setiawan, orang berdiri dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: satu orang atau lebih

Gambar mungkin berisi: 3 orang, orang tersenyum, layar dan dalam ruangan

Gambar mungkin berisi: 9 orang, termasuk Iwan Setiawan, Asiyah, dan Rijal Muhamad Kosim, dalam ruangan

 

  • Pembaharuan terakhir 2019-02-07 12:16:40 831 hits

Jangan Pernah Berbakhil, Saudaraku!

Rasulullah Saw. Bersabda :Perumpamaan Orang Yang Pemurah Dan Orang Yang Bersedekah Seperti Seorang Lelaki Yang Memakai Dua Helai Jubah Atau Dua Helai Baju Besi Dari Dadanya Hingga Keatas. Apabila Orang Yang Berbelanja (Dalam Riwayat Lain: Apabila Orang Yang Bersedekah) Ingin Memberi Sedekah, Maka Baju Itu Longgar Buatnya; Dan Apabila Orang Bakhil Ingin Bersedekah, Maka Baju Itu Menjadi Rimas Dan Panas Sehingga Menutupi Jari-jarinya Serta Menghapus Jejaknya. Abu Hurairah Berkata : Orang Yang Bakhil Ingin Melonggarkan Pakaiannya Tetapi Dia Tidak Mampu Melonggarkannya.

TOP