WISUDA IAID TAHUN 2015 : RAYAKAN KELULUSAN 288 WISUDAWAN TERBAIK

Darussalam, (27/12/2015) IAID melaksanakan acara Wisuda tahun 2015. Wisuda kali ini diikuti oleh 288 wisudawan. Wisudawan tahun ini lebih banyak dari sebelumnya (273 Wisudawan).

Acara wisuda dilaksanakan di Gedung Aula Nadwatul Ummah, di hadiri oleh anggota senat IAID, undangan dan keluarga wisudawan. Adapun wisudawan terbaik dari Program Sarjana (S1) atas nama Hilman Purnama dengan IPK 3.83 dari Prodi Ahwal Al-Syakhsiyyah/AS. Wisudawan terbaik dari Program Pascasarjana (S2) konsentrasi Pendidikan Agama Islam/PAI atas nama Drs. H. Sofyan Saori.

Dalam sambutannya, rektor mengucapkan selamat kepada wisudawan dan orang tua (wali) atas keberhasilan dalam menyelesaikan pendidikan tinggi di IAID. Disamping itu pula rektor berharap wisudawan menjadi pribadi yang berakhlak di dalam pekerjaan dan di tengah-tengah masyarakat.

Prosesi wisuda ini kemudian dilanjutkan dengan pemberian selamat kepada para wisudawan, foto bersama rektor, dekan, dosen dan panitia. Setelah itu, para wisudawan merayakan kelulusannya dengan berkumpul bersama keluarga masing-masing dalam suasana yang gembira. Semoga para wisudawan dapat berhasil di bidangnya masing-masing serta dapat membawa kemaslahatan kepada masyarakat.

KOMENTAR

Kepada Sebuah Mimpi

Abu Sa'id Al-Khudri R.a. Mendengar Rasulullah Saw Bersabda, "Jika Salah Seorang Kamu Melihat Mimpi Yang Disukai, Maka Itu Dari Allah Dan Hendaklah Diceritakannya Kepada Orang Lain."Dalam Riwayat Lain: "Jangan Diberitakan Kecuali Kepada Orang Yang Engkau Sukai. Dan Jika Mimpi Yang Menakutkan, Maka Itu Dari Setan Dan Hendaklah Ia Berlindung Kepada Allah Subhanahu Wa Ta'ala Dan Tidak Menceritakannya Kepada Orang Lain, Maka Tidak Akan Berbahaya Baginya.

TOP