PORTAL JURNAL INTERNASIONAL (PEMBAHARUAN)

Sehubungan dengan adanya gangguan pada sistem server JARDIKNAS, beberapa jurnal yang sebelumnya dapat diakses oleh civitas academica IAID, saat ini mungkin tidak semuanya dapat diakses.

Berikut ini portal jurnal yang masih dapat diakses. Untuk akses penuh, disarankan kepada seluruh civitas academica IAID untuk mendaftar di link ini.

  1. Cambridge Journal
  2. Cengage Learning
  3. EBSCOhost
  4. The IEEE Xplore
  5. JSTOR
  6. Oxford Islamic Studies
  7. Oxford Journals
  8. ProQuest
  9. Sage Premier Journals
  10. Scopus
  11. Taylor & Francis
  12. BrillOnline
  13. American Library Association
  14. Cambridge University Press
  15. Amsterdam University Press
  16. Alexander Street Press
  • Pembaharuan terakhir 2015-11-01 06:35:28 270 hits

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

TOP