PENERIMAAN CPNS TAHUN 2014

Penerimaan CPNS tahun 2014 ini memiliki persaingan yang cukup ketat mengingat pendaftaran CPNS tahun 2014 ini akan diikuti oleh lebih banyak pendaftar, karena yang akan ikut adalah yang belum lulus hingga tahun 2013 ditambah lulusan - lulusan baru dari berbagai universitas di Indonesia, dengan demikian jika Anda ingin lulus dan mencapai impian yang telah lama Anda idamkan untuk menjadi seorang PNS, persiapkanlah diri Anda dengan sebaik-baiknya, yaitu mulai dari sekarang.

Situs pendaftaran online CPNS 2014 di panselnas.menpan.go.id sudah lancar diakses mulai kemarin (25/8). Bagi para calon pelamar sudah bisa mengisi pendaftaran secara terpadu dengan mengikuti alur yang telah dijelaskan.

Untuk melihat rincian formasi dari semua instansi yang menerima pendaftara CPNS 2014, para calon pelamar bisa mengakses http://formasi2.menpan.go.id atau di http://formasi3.menpan.go.id Jika sudah memilih formasi mana yang akan didaftar, para pelamar bisa segera melakukan pengisian formulir pendaftaran CPNS 2014 melalui https://regpanselnas.menpan.go.id.

Lebih lanjut mengenai info pendaftaran silahkan cek di http://sscn.bkn.go.id dan di http://www.menpan.go.id/ . semoga sukses!

 

Halal Dan Haram Itu Sudah JELAS

Abu Abdillah Nu'man Bin Basyir Ra Berkata: Aku Mendengar Rasulullah SAW Bersabda, "Sesungguhnya Yang Halal Itu Telah Jelas Dan Yang Haram Pun Telah Jelas. Sedangkan Di Antaranya Ada Masalah Yang Samar-samar (syubhat) Yang Kebanyakan Manusia Tidak Mengetahui (hukum)-nya. Barangsiapa Menghindari Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Membersihkan Agama Dan Kehormatannya. Barangsiapa Yang Jatuh Ke Dalam Yang Samar-samar, Maka Ia Telah Jatuh Ke Dalam Perkara Yang Haram. Seperti Penggembala Yang Berada Di Dekat Pagar (milik Orang Lain); Dikhawatirkan Ia Akan Masuk Ke Dalamnya. Ketahuilah Bahwa Setiap Raja Memiliki Pagar (aturan). Ketahuilah, Bahwa Pagar Allah Adalah Larangan-larangan-Nya. Ketahuilah, Bahwa Di Dalam Jasad Manusia Terdapat Segumpal Daging. Jika Ia Baik, Maka Baik Pula Seluruh Jasadnya; Dan Jika Ia Rusak, Maka Rusak Pula Seluruh Jasadnya. Ketahuilah Bahwa Segumpal Daging Itu Adalah Hati."

TOP