PENERIMAAN CPNS TAHUN 2014

Penerimaan CPNS tahun 2014 ini memiliki persaingan yang cukup ketat mengingat pendaftaran CPNS tahun 2014 ini akan diikuti oleh lebih banyak pendaftar, karena yang akan ikut adalah yang belum lulus hingga tahun 2013 ditambah lulusan - lulusan baru dari berbagai universitas di Indonesia, dengan demikian jika Anda ingin lulus dan mencapai impian yang telah lama Anda idamkan untuk menjadi seorang PNS, persiapkanlah diri Anda dengan sebaik-baiknya, yaitu mulai dari sekarang.

Situs pendaftaran online CPNS 2014 di panselnas.menpan.go.id sudah lancar diakses mulai kemarin (25/8). Bagi para calon pelamar sudah bisa mengisi pendaftaran secara terpadu dengan mengikuti alur yang telah dijelaskan.

Untuk melihat rincian formasi dari semua instansi yang menerima pendaftara CPNS 2014, para calon pelamar bisa mengakses http://formasi2.menpan.go.id atau di http://formasi3.menpan.go.id Jika sudah memilih formasi mana yang akan didaftar, para pelamar bisa segera melakukan pengisian formulir pendaftaran CPNS 2014 melalui https://regpanselnas.menpan.go.id.

Lebih lanjut mengenai info pendaftaran silahkan cek di http://sscn.bkn.go.id dan di http://www.menpan.go.id/ . semoga sukses!

 

Menikahlah Dengan Lurus Sahabatku :)

Rasulullah SAW Bersabda, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kedudukannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kehinaan. Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kekayaannya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kefakiran." Beliau Melanjutkan, "Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Karena Kemuliaan Nasabnya, Maka Allah Tidak Akan Menambahkan Baginya Kecuali Kerendahan. Dan, Barang Siapa Yang Menikahi Seorang Wanita Dan Ia Tidak Menginginkan Kecuali Supaya Dapat Menundukkan Pandangan Dan Menjaga Kemaluannya Atau Menyambung Tali Silaturahim, Maka Allah Akan Memberkahi Mereka Berdua."

TOP