SELEKSI MASUK MTS DARUSSALAM PROGRAM BILINGUAL DAN MAN DARUSSALAM PROGRAM KEAGAMAAN TAHAP I

Sabtu (26/04), Pondok Pesantren Darussalam Ciamis melaksanakan Seleksi Masuk Santri Baru Tahun Ajaran 2014/2015. Untuk kali ini khusus santri yang akan masuk ke Kelas Program Bilingual (KPB) MTs. Al-Fadliliyah Darussalam dan Program Keagamaan (Unggulan) MAN Darussalam Tahap I.

Tahun 2014 Kelas Program Bilingual (KPB) MTs. Al-Fadliliyah Darussalam menerima 30 calon santri untuk satu kelas. Sedangkan Program Keagamaan (Unggulan) MAN Darussalam baru menerima 31 calon santri untuk Tahap I dan untuk Tahap II akan dilaksanakan pada 24 Mei 2014.

Berita terkait bisa diakses di http://darussalamciamis.or.id  Anda juga bisa download langsung brosur lengkap dengan informasi pendaftaran santri dan sebagainya

KOMENTAR

Waspada Perang Pemikiran

Rasulullah Bersabda : "Sungguh Kalian Akan Mengikuti Cara-cara Hidup Umat Sebelum Kalian, Sedepa Demi Sedepa, Sehasta Demi Sehasta, Sejengkal Demi Sejengkal, Sampai Mereka Masuk Lubang Biawakpun, Niscaya Kalian Akan Memasukinya Bersama Mereka". Para Sahabat Bertanya :"Apakah Mereka Itu Yahudi Dan Nasrani, Wahai Rasul". Beliau Menjawab:"Siapa Lagi?!"

TOP